Muhammad Zulkifli: Berprestasi dan Tulus Mengabdi

Namanya Muhammad Zulkifli. Ia dilahirkan di desa Rantau Panjang Kiri Kec. Kubu Babussalam pada tanggal 13 Agustus 1992. Pemuda yang akrab disapa Izul/Ijul ini memiliki keahlian dalam bidang Desain Grafis, Teknisi Komputer, Administrasi dan Manajemen. Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi  UIN Suska Riau ini pernah menorehkan berbagai prestasi, diantaranya: Juara 1 Lomba Cerdas Cermat Tingkat Kecamatan Kubu tahun 2004, Lulusan Berprestasi selama 3 tahun berturut-turut di MTs Al-Washliyah Kubu Babussalam tahun 2008, Lulusan Berprestasi selama 3 tahun berturut-turut di Madrasah Aliyah Perguruan Mu’allimin Kubu Babussalam tahun 2011. Kemudian pada Mei 2015 lalu, untuk pertama kalinya ia mengikuti lomba M2IQ tingkat Kabupaten Rokan Hilir dan langsung berhasil meraih juara II.

Pengurus sekaligus binaan Pondok M2IQ Riau ini sangat aktif dalam mensukseskan program-program Pondok M2IQ Riau. Ia selalu meluangkan waktu, keahlian dan tenaganya untuk mengabdi tanpa pamrih. Baginya, Pondok M2IQ Riau adalah tempat yang menyenangkan. “Saya merasa senang ketika mendapatkan kepercayaan yang tidak saya minta sama sekali. Banyak ilmu dan pengalaman yang saya dapatkan, yang tentunya adalah pengalaman menulis dan mendapatkan juara dalam lomba MMQ. Saya juga banyak dapat teman dan kenalan di Pondok M2IQ, sungguh saya beruntung telah bergabung”, demikian ujarnya.

Bagi yang ingin bersilaturahim dengannya, silahkan menghubungi
Email: m.zulkifli.com@gmail.com,
FB: www.facebook.com/idzulcifli, atau
Blog: m-zulkifli.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment